Bridgestone Umumkan Tagline Baru

OTO Mounture — Bridgestone Corporation (Bridgestone) mengumumkan strategi bisnis menengah jangka panjang terbaru, yang disebut memiliki visi ke depan untuk menjadi perusahaan yang menyediakan layanan solusi berkelanjutan kepada masyarakat dan pelanggan dalam rangka menuju tahun 2050 mendatang dan seterusnya.

Pengumuman ini disampaikan pada konferensi pers virtual di Tokyo, Jepang oleh CEO dan perwakilan Eksekutif Bridgestone Global, Shu Ishibashi, yang sekaligus meluncurkan tagline global baru yaitu ‘Solutions for Your Journey‘ dan identitas merek yang diperbarui.

CEO dan perwakilan Eksekutif Bridgestone Global, Shu Ishibashi, mengatakan bahwa hal ini merupakan bagian dari perjalanan transformasi perusahaan dan perubahan dari suatu perusahaan ban, menjadi pemimpin di bidang penyedia layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi.

“Pengenalan tagline baru ‘Solutions for Your Journey‘ merupakan penanda transformasi kami kepada dunia dan mengkomunikasikan visi jangka panjang kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan solusi berkelanjutan,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat, 10 Juli 2020.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa pihaknya menjadikan momen ini sebagai ‘Tahapan Ketiga (Bridgestone 3.0)’ dalam sejarah perusahaannya, dengan ‘Tahapan Awal (Bridgestone 1.0)’ pada 1931 ketika Bridgestone didirikan di Tokyo dan ‘Tahapan Kedua (Bridgestone 2.0)’ berlangsung pada 1988 ketika Bridgestone bergabung dengan Firestone.

“Kami sangat gembira menyambut masa depan karena Bridgestone maju untuk menawarkan solusi mobilitas kelas dunia yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami dan masyarakat,” terang dia.

Tagline ‘Solutions for Your Journey‘ akan menggantikan tagline merek Bridgestone yang sebelumnya, ‘Your Journey Our Passion‘. Tagline baru akan digunakan secara global di semua pasar di mana Bridgestone melakukan penjualan dan operasi untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai perusahaan global.

Bridgestone akan mulai menggunakan tagline baru pada paruh kedua 2020 dengan peluncuran skala penuh yang direncanakan untuk kuartal pertama 2021. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *