Honda Vario Hadir dengan Warna Baru

dok. AHM

OTO Mounture — PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skuter matik (skutik) popular mereka, yakni New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125. Kini, keduanya hadir dengan suguhan warna dan strip terbaru yang tampil lebih sporti.

New Honda Vario 150 hadir dengan pilihan warna dan strip baru untuk varian sporty, yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif, disematkan velg berwarna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berkelir merah pada varian Exclusive Matte Silver.

Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain strip terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sementara New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS, yaitu Advance White. Varian warna baru ini melengkapi 4 pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS, yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, kata dia, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya.

“Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya,” ujarnya di Jakarta, Senin, 8 Juni 2020.

Untuk harga, New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan banderol on the road (OTR) Rp24,15 juta, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp24,3 juta.

Sedangkan New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp20,6 juta untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jakarta Rp 21,5 juta. (OM/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *