Mitsubishi Motors Auto Show Raih Penghargaan Best Field Activation

Pameran Mitsubishi Motors Auto Show (dok. MMKSI)

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih penghargaan ‘The Best Field Activation‘ untuk program Mitsubishi Motors Auto Show dalam Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020.

Pada ajang itu, Mitsubishi Motors Auto Show berhasil meraih skor 240 dalam kategori Field Activation. Kategori ini terdiri dari program brand activation yang berbasis field marketing, di mana brand dipresentasikan secara langsung kepada konsumen.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa sebagai salah satu langkah pihaknya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah Indonesia.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan atas program yang kami persembahkan untuk konsumen. Capaian ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis, 18 Juni 2020.

Skor yang didapatkan program Mitsubishi Motors Auto Show dalam ajang penghargaan itu berdasarkan penilaian dari beberapa indikator yaitu efektivitas konsep dan strategi brand activation, kemudian kreativitas eksekusi program, interaksi brand audiens dalam program, hingga hasil serta amplifikasi program yang dilaksanakan.

Sebagai informasi, program Mitsubishi Motors Auto Show, pameran mall-to-mall ini merupakan salah satu program marketing Mitsubishi Motors di Indonesia dan sudah mulai di praktikan sejak tahun 1991. Dan pada tahun 2019, program ini dilaksanakan di 28 kota di Indonesia dan diselenggarakan bergantian setiap minggunya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.