Ini 3 Pemenang Periode Akhir Program Wuling Drive & Win

OTO Mounture — Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors pada Selasa, 23 Juni 2020 mengumumkan pemenang untuk periode terakhir dari program ‘Drive & Win’ yang diundi secara virtual. Tercatat sebanyak 3 orang pemenang berhasil meraih hadiah utama berupa 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe CVT, dan 1 unit Almaz.

Adapun 3 pemenang periode ketiga Wuling ‘Drive & Win’ diraih oleh Gede Indra Nuratmaja dari Tabanan mendapatkan 1 unit Confero S ACT, kemudian 1 unit Cortez CT diraih oleh Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari kota Semarang menjadi yang beruntung atas 1 unit Almaz.

“Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri di website driveandwin.wuling.id dan turut berpartisipasi,” kata Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman.

Program yang dihelat dalam 3 periode ini disebut berhasil menghimbun secara akumulasi ada sebanyak 10 ribu peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini.

Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September lalu dan ditutup pada 15 Oktober 2019. Kemudian, periode kedua dimulai sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020. Lalu, periode ketiga yang ditutup pada Februari 2020 lalu, baru bisa dilakukan pengundian pada Juni ini dikarenakan terkendala situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Selama 3 periode itu, total ada sebanyak 9 unit produk Wuling sebagai hadiah utama yang telah dimenangkan oleh 9 peserta.

“Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’ hingga periode ketiga ini. Tentunya kami turut mengucapkan selamat untuk kesembilan pemenang yang beruntung,” tutup Zia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.