Honda Gencar Jualan Online

dok. HPM

OTO Mounture.com — Seiring dengan persiapan menuju normal baru di berbagai daerah di Indonesia, aktivitas masyarakat pun juga kembali meningkat dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan dan menjaga jarak.

Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen di masa normal baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyiapkan berbagai program yang memudahkan sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam melakukan pembelian mobil secara online.

Semenjak terjadi pembatasan sosial akibat pandemi virus korona (Covid-19) di Indonesia, pembelian mobil Honda yang dilakukan melalui jalur online diklaim terus mengalami peningkatan. Saat ini pembelian online untuk mobil Honda disebut mencapai lebih dari 25% dari seluruh total angka penjualan di Indonesia.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan bahwa pihaknya berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online.

“Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru di mana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Untuk semakin meningkatkan pembelian secara online, saat ini Honda menambah keuntungan bagi konsumen dalam program bertajuk ‘Beli Honda di Rumah Aja’ bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui laman honda-indonesia.com, situs resmi diler, dan berbagai jalur online lainnya.

Dalam program ini, setiap pembelian online untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan ‘New Normal Package Value‘ hingga Rp15 juta dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50 ribu kilometer atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V. Seluruh program itu berlaku selama periode Juni dan Juli 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain memanfaatkan laman resmi HPM dan diler, saat ini Honda juga telah menggandeng platform e-commerce Blibli dan Tokopedia untuk membuka official store di kedua situs tersebut. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.