DFSK Hadirkan Program Penjualan Khusus Tenaga Medis

OTO Mounture — Pabrikan otomotif asal Tiongkok, DFSK memberikan penawaran khusus untuk kepemilikan kendaraan dan layanan purna jual khusus bagi para tenaga medis demi menunjang mobilitasnya sehari-hari melalui program bertajuk ‘Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia’.

Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim, menuturkan bahwa DFSK ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang terus berjuang dalam tiga bulan kebelakang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Di kesempatan ini, izinkan kami juga turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan,” katanya melalui keterangan resminya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Melalui program ini, para tenaga medis di Indonesia dapat memiliki kendaraan dengan sejumlah kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari bunga spesial 0 persen untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun, bunga 1 persen untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2 persen untuk kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun (bunga spesial ini berlaku untuk DP minimal 30 persen).

Selain itu, untuk pembelian kendaraan melalui program ini juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun/50 ribu kilometer, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis.

Program ini berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang Glory Series yang ditawarkan. Para tenaga medis cukup menghubungi diler resmi DFSK terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik ini selama periode 19 Juni – 28 Agustus 2020.

“Untuk program kali ini kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama PT Maybank Finance Indonesia. Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari 4 juta-an dan cukup menunjukan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini,” tutup Riccy. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.