DFSK Hadirkan Program Peduli New Normal

dok. DFSK

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK menghadirkan program bertajuk ‘Peduli New Normal’. Pada program ini, DFSK menawarkan empat layanan purna jual yaitu Free Check Up, Free Maintenance, Worry Free Protection, dan Genuine Part Discount.

CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, menuturkan masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi.

“Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari,” ungkapnya dalam keterangan resmi di Jakarta, baru-baru ini.

Program DFSK Peduli New Normal ini berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan diler DFSK dari Sabang sampai Merauke. Konsumen bisa melakukan booking service dan datang ke diler untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.

Selama program ini berlangsung, DFSK juga ingin berkontribusi dalam penanganan pandemi virus korona (Covid-19) dengan membantu para tenaga medis yang menjadi salah satu garda terdepan. Demi membantu menjaga mobilitas serta mempermudah para tenaga medis dalam mengurus kendaraannya, maka DFSK menghadirkan program DFSK Peduli Tenaga Medis.

Robin, mengatakan bahwa pihaknya ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama pandemi Covid-19 melalui DFSK Peduli Tenaga Medis.

“Melalui program layanan purna jual yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari untuk tetap beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan DFSK kesayangannya,” tuturnya.

Adapun DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan diler DFSK, berlaku hingga 28 Juni 2020, untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.