Daihatsu Gelar Acara Ngobrol Asik Safety Driving

OTO Mounture — Usai menghadirkan program bazaar online, kali ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan program bertajuk ‘Ngobrol Asik Safety Driving’ yang berlangsung secara virtual melalui channel instagram Daihatsu (@daihatsuind) pada Sabtu, 18 Juli 2020 kemarin.

Adapun program ini khusus dihadirkan untuk para pengguna kendaraan Daihatsu atau yang biasa disebut Sahabat Klub. Program ini disebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam berkendara kepada Sahabat Klub.

Pada acara itu, Daihatsu bekerja sama dengan GT Radial berkomitmen memberikan edukasi ke Sahabat Klub dan telah diadakan sejak 3 tahun belakangan. Dengan memanfaatkan platform digital, acara Safety Driving ini selain dapat diikuti oleh Sahabat Klub Daihatsu, juga dapat ditonton oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia.

Acara yang diisi oleh pemateri Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) memaparkan tentang 4 kunci keselamatan penting selama berkendara, yaitu Attitude (Perilaku), Awareness (Kesadaran), Alertness (Kewaspadaan), dan Anticipation (Antisipasi).

“Dengan mulainya relaksasi PSBB, tentunya para Sahabat juga bersiap-siap untuk menggunakan kendaraannya kembali. Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengguna Daihatsu, khususnya Sahabat Klub dalam hal keselamatan berkendara,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM dalam keterangan tertulis. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.