Bersama Bali United, Wuling Donasikan 36 Ribu Masker Non Medis

Pemain Bali United, M. Taufiq dan Samuel Reimas secara simbolis menerima bantuan masker non-medis dari Wuling untuk Semeton Bali

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors dan klub sepakbola, Bali United secara simbolis melakukan serah terima 36 ribu masker non medis yang akan didistribusikan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali.

Kegiatan sosial ini disebut merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata. Bantuan tersebut disampaikan secara langsung melalui mitra diler Wuling di Bali yang diwakili oleh Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dan Aldrian Nugraha, Sales Manager Kumala Group kepada Made Ayu Budimeliani, Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC.

“Sebagai mitra diler resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru,” ujar Suhud Budiman dalam keterangan resmi, Kamis, 18 Juni 2020.

Sebanyak 36 ribu masker bantuan dari Wuling akan didistribusikan ke lima desa yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan. Distribusi masker ini juga merupakan komitmen bagi masyarakat Pulau Dewata dan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu.

“Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali, bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal,” tutur Made Ayu Budimeliani. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.