Auto2000 Hadirkan Program Purna Jual Terbaru

OTO Mounture — Diler Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 menghadirkan program purna jual terbarunya bertajuk ‘Sehat Toyotaku, Ready For New Normal’. Program ini berisi paket servis berkala yang dibuat secara parsial sesuai kebutuhan di masa kenormalan baru sehingga diklaim menghemat anggaran.

“AutoFamily bisa memanfaatkan quality time bersama keluarga tanpa perlu rencana yang merepotkan, dengan memanfaatkan paket dari program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal dengan mengunjungi website Auto2000.co.id,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu, 18 Juli 2020.

Menurut dia, program ini memiliki 5 paket, yaitu Paket Ganti Oli, Paket Tune Up, Paket Servis Rem, Paket Servis AC, serta Paket Cabin Treatment. Misalkan, kata dia, AutoFamily (sebutan bagi konsumen Auto2000) merasa kurang merasa nyaman dengan kondisi AC mobil, cukup mengambil Paket Servis AC.

“Atau ketika ingin memastikan kebersihan kabin untuk mencegah penularan virus Covid-19, dapat memanfaatkan Paket Servis AC dan Paket Cabin Treatment,” terangnya.

Program Sehat Toyotaku ini hanya bisa dimanfaatkan via booking service di aplikasi atau website Auto2000.co.id. Program ini berlaku hingga September 2020, konsumen dapat menggunakan lebih dari 1 paket dalam 1 kali servis. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *