Isuzu Hadirkan Program Penjualan untuk mu-X

(dok. Astra Isuzu)

OTO Mounture — Berbagai cara dilakukan pabrikan otomotif untuk mendongkrak penjualannya di tengah pandemi virus korona (Covid-19). Salah satunya dilakukan oleh PT Astra International – Isuzu Sales Operation (IAMI) yang memberikan promo untuk pembelian Isuzu mu-X.

Marketing Division Head Astra Isuzu, Bambang Satrio Wicaksono, mengatakan bahwa program ini pihaknya berikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani masa kenormalan baru.

Menurutnya, penawaran yang ditawarkan pun beragam termasuk salah satunya, yaitu program Tiga Tahun Bebas Perawatan! Mobil pasti akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama 3 Tahun/ 40 ribu kilometer.

“Selain itu, masih ada banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan, seperti voucher belanja, free luxury carpet, free kaca film Llumar, free rear camera, dan free insurance,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Adapun program spesial ini berlaku secara nasional dengan periode mulai dari 1 – 30 Juni 2020 di seluruh cabang Astra Isuzu. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.