ENEOS Luncurkan Gim Balap Mobil Race 2.0

OTO Mounture — Demi untuk terus memanjakan konsumennya, ENEOS melakukan inovasi di bidang pemasaran dengan meluncurkan permainan balap mobil ENEOS Race Ver 2.0. Pada gim anyar ini, versi permainan ENEOS Race lebih menantang untuk pencinta gim balap.

ENEOS Race merupakan permainan balap yang terdapat pada aplikasi smartphone ENEOS Mobile. Kemenangan yang diraih dalam permainan ENEOS Race akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

“Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang,” kata General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy melalui keterangan resmi, Sabtu, 4 Maret 2023.

BACA JUGA: ENEOS Scooter Gear Oil Resmi Diluncurkan

ENEOS Race sendiri diluncurkan pada akhir tahun 2021, dan hingga Januari 2023, lebih dari 30% pengguna aktif rutin memainkan ENEOS Race setiap harinya.

Melihat antusias yang tinggi terhadap permainan ENEOS Race, ENEOS meningkatkan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin. Tantangan yang dihadirkan ENEOS Race Ver 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah.

Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul. Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Kecepatan mobil atau motor juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh.

Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin. Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone Redmi xxx, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast ENEOS Limited Edition, merchandise ENEOS hingga varian produk ENEOS lengkap.

BACA JUGA: ENEOS Jadi Sponsor Bali United untuk Musim 2022/2023

“Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten dari ENEOS Mobile. Kali ini, kami melakukan pembaharuan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang,” tutur Imran.

Adapun ENEOS Race Ver 2.0 sudah bisa dinikmati mulai 5 Februari 2023 melalui aplikasi ENEOS Mobile yang bisa diunduh melalui Play Store untuk ponsel berbasis Android maupun AppStore untuk platform iOS.

Aplikasi ENEOS Mobile

ENEOS sendiri telah meluncurkan aplikasi smartphone ENEOS Mobile pada Agustus 2021 lalu. Aplikasi ENEOS Mobile dapat diunduh di smartphone berbasis Android maupun iOS, dan merupakan aplikasi interaktif dan solutif yang menjawab kebutuhan masyarakat mengenai dunia pelumas.

Melalui ENEOS Mobile, komunikasi dua arah antara ENEOS dan konsumen disebut dapat berjalan semakin lancar dan mudah. ENEOS Mobile menyajikan sejumlah fitur menarik seperti Promosi, Tukar Poin, ENEOS Race, Dr. ENEOS, Reminder Ganti Oli, Lokasi Bengkel, dan informasi produk ENEOS.

Imran, menuturkan ENEOS tidak hanya melakukan pemasaran dan penjualan di sektor pelumas, namun pihaknya juga terdorong memberikan pengetahuan dan edukasi yang baik kepada seluruh konsumen mengenai dunia otomotif, khususnya dalam bidang pelumas.

“Diharapkan aplikasi ini dapat membantu user mendapatkan informasi produk, masukan seputar penggunaan kesehariaan kendaraan dan pilihan serta benefit dari pelumas yang tepat untuk keseharian mereka,” pungkasnya. (OM/RIL)

, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *